Cantik Halal Ala Muslimah Milenial


Hidup di dunia yang menganut prinsip dinamis, memaksa setiap manusia untuk selalu terbuka dengan segala  perubahan yang ada. Tak terkecuali pada zaman yang serba canggil seperti saat ini. Generasi milenial, adalah sebuatan keren bagi manusia-manusia yang hidup di era canggih saat ini. Bercirikan keinginan untuk selalu tampil perfect dalam setiap kesempatan. Terutama bagi para kaum hawa. Mereka berlomba-lomba unyun tampil cantik dan nampak selalu segar dan awet muda. Kaum hawa dari berbagai usia, seolah berlomba-lomba untuk menampilkan kecantikan alami dalam dirinya dengan berbagai cara.

Kaum muslimah (wanita yang memeluk agama Islam) nampaknya juga tak mau kalah dalam mengikuti trend ini. Dalam hal ini, mereka bukan hanya dituntut untuk tampil cantik dari dalam hati, melainkan juga cantik dari segi oemapenamp luarnya.  Jika kita beranggapan, mengapa seorang muslimah juga harus tampil cantik dari luar, padahal tubuhnya ditutupi oleh hijab?. 
Maka jawaban dari pertanyaan ini adalah, muslimah milenial harus cantik dari luar dan dalam. Meskipun ditutup oleh hijab, kulit muslimah juga harus tetap sehat dan terawat. Hal ini termasuk salah satu wujud dari menjaga dan merawat pemberian Tuhan yang maha kuasa. Satu hal lagi, merawat dan menjaga tubuh adalah hal yang diwajibkan dalam agama Islam. Terbukti dengan adanya ungkapan "Kebersihan merupakan sebagian dari iman." Dengan ini, dapat disimpulkan bahwa menjaga dan merawat kesehatan kulit bagi seorang muslimah, juga merupakan bentuk dari keimanannya.

Namun, bukan hal mudah bagi seorang muslimah milenial untuk melakukan hal tersebut. Pasalnya, kini banyak bermunculan produk kecantikan dan perawatan kulit yang tidak jelas asal muasalnya, sehingga diragukan kehalalannya. Halal merupakan acuan utama bagi para muslimah mikeniam dalam memilih segala hal. Bukan hanya apa yang dia makan namun juga apa yang dikenakan olehnya. 

Tapi kini, para Muslimah Milenial tak perlu galau lagi. Telah ada produk berkualitas yang telah terjamin manfaat dan kehalalannya.Velvy Beauty adalah jawabannya. Diuji langsung oleh  Halal Jakim (Jabatan Kehalalan Islam Malaysia), yang tentunya sudah memenuhi segala standar kehalalan yang telah disyariatkan oleh agama islam. Selain itu, Velvy Beauty juga diuji langsung kepada manusia, tidak seperti kebanyakan produk yang diujikan kepada hewan, sehingga lebih teruji keamanan dan khasiatnya.



Velvy Beauty memiliki dua produk revolusioner dan begitu luar biasa. Yaitu Lotion Susu Kambing dan Sabun Susu Kambing , dengan  berbentuk Lotion serta sabun, secara otomatis akan lebih mudah untuk digunakan dan hasilnya pun akan lebih maksimal tanpa perlu repot lagi untuk mengolahnya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa susu kambing memiliki beribu manfaat bagi kulit, kecantikan dan juga kesehatan. Susu kambing mampu menyeimbangkan ph kulit, merawat dan mengencangkan kulit sehingga kulit tampak lebih muda. Selain itu, susu kambing juga memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, sehingga kulit akan lebih sehat. Diantara pemaparan diatas, hanyalah sebagian kecil dari manfaat susu kambing. Velvy, dikombinasikan dengan berbagai bahan alami dengan takaran yang sempurna sehingga khasiatnya lebih banyak dan akan langsung terasa bagi kulit dengan hanya beberapa kali pemakaian saja. Velvy Beauty adalah rahasia kulit cantik alami, bersinar, halus dan mulus. Velvy Beauty baik digunakan untuk segala jenis kulit, sehingga dampak alergi dan iritasi sangat kecil terjadi.

Dengan demikian, Velvy Beauty adalah jalan terbaik bagi para Muslimah Milenial dalam mencari perawatan kulit. Bukan hanya para Muslimah, para wanita dari segala usia dan sehala jenis kulit harus menggunakan vekvy Beauty yang telah teruji secara klinis manfaatnya. Velvy Beauty,  “Rahasia Kulit putih, lembut dan sehat."

#velvyblogcontest

Komentar